Pemilik Rumah Makan Dilaporkan Hamili Karyawannya

Pengusaha rumah makan di kawasan Sendang Wadug Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, bernama Sukino (38) dilaporkan telah berbuat senonoh terhadap mantan karyawannya bernama Sukatmi (27). Akibatnya Sukatmi kini hamil sekitar tiga bulan.
Sukino adalah karyawan PT. Aqua Farm yang juga pemilik rumah makan di kawasan Sendang WGM. Sukini beralamat di Bendorejo RT 002 RW 003, sedangkan Sukatmi adalah adalah tetangga sekampung namun beda rukun tetangga (RT) pelapor tinggal di RT 01 RW 03. Permasalahan tersebut kini dilaporkan ke pihak berwajib. Pelapor adalah Supriyat Haminingsih kakak ipar Sukatmi. Pekara itu dilaporkan ke Mapolres Wonogiri, pekan kemarin. Mulai Senin (14/11) kemarin terlapor dipanggil penyidik Satreskrim Polres Wonogiri. Sukatmi dan Haminingsih sudah dikonfirmasi, keduanya mengatakan dugaan perbuatan itu terjadi pada pagi hari sekitar Agustus 2011 lalu di rumah makan milik Sukino. Dijelaskan, Sukatmi saat itu adalah karyawan rumah makannya. “Pada hari itu, di dalam warung Sukatmi dipaksa untuk melayani. Diperkosalah gitu saja, karena ada paksaan,” ujar Hamini. Setelah diperiksakan ke bidan Sukatmi dinyatakan hamil sekitar tiga bulan. Kejadian itu tidak diceritakan Sukatmi kepada keluarganya. Namun karena perut Sukatmi tampak berubah, terlihat gemuk, keluarganya curiga lalu memeriksakannya. Setelah dieketahui hamil baru kemudian Sukatmi diinterogasi keluarganya. Belakangan dia mengaku dan menyebut nama Sukinolah orangnya.
Sukino didampingi oleh penasehat hukumnya Kasimun SH Selogiri, memberikan keterangan, benar bahwa kliennya dilaporkan ke polisi atas tuduhan telah mengahamili Sukatmi. Namun dengan tegas Sukino membantah keras bahwa Sukino tidak melakukannya sama sekali. “Saya berani bersumpah, saya tidak pernah memperkosa atau hubungan intim dengan Sukatmi, saya tidak terima. Kalau tidak percaya silahkan dicek DNA, saya siap,” ujar Sukino didampingi Kasimun SH. Sukino pun menyatakan siap melawan untuk mematahkan tuduhan itu. Jika kelak tidak terbukti, maka pihaknya akan menuntut balik kepada Sukatmi, pelapor maupun kepada keluarganya. “Sesuai proses hukum saya siap menghadapi saya sudah dilaporkan dan dituduh mengahamili, saya akan menuntut balik,” tegasnya. INFOWONOGIRI.COM

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s